Kamis, 14 Juni 2012

aku ada karena mereka


AKU ADA KARENA MEREKA

Tahukah kalian hari ini kutelah melihat sejuta warna melebihi warna yang telah kulihat sebelumnya, tahukah kalian hari ini kumendapatkan ragam kebahagiaan yang banyak melebihi yang kulihat kemarin. Mereka yang memberikan warna untuk hidupku adalah alasan utama menagapa Allah 2 Tahun yang silam membukakan pintu hatiku untuk memasuki sebuah pintu dari rumah yang kerap disebut Rumah Nalar, bagiku Rumah ini merupakan Panti Ilmiah untuk para mahasiswa, mirip juga dengan bengkel ilmiah yang merenov mahasiswa menjadi makhluk yang hebat. 

Rumah nalar menjadi rumah yang menggoreskan semua suka duka yang kurasakan selama ini, tahukah kalian jika rumah itu menyimpan harta yang tak ternilai harganya??? Ilmu, sahabat, adik dan kakak merupakan harta yang tersimpan didalamnya. Buku sejarah akan kebingungan untuk mencatat segala rasa yang telah tertoreh disana, hingga waktupun merasa malu untuk berdetak melihat mereka bercengkrama di rumah itu. Kumenemukan kehidupan yang indah di sana karena mereka mampu memberikan warna yang berbeda.

Aku ada karena aku memang akan dipertemukan dengan mereka dan ditakdirkan untuk melewati hari-hariku bersama mereka. Rasa syukur yang tersirat masih belum mampu mewakili semua rasa yang ada. Doa yang senantiasa mengalir dari mereka merupakan kado terindah yang ada dihari ini, tepung dan telur menjadi warna tersendiri yang menyemarakkan hari ini, mereka ada ketikan sedih melanda, merekapun ada ketika suka meraja.

Memori demi memori telah penuh dengan berbagai dokumen hidupku sehari-hari, merekapun mampu menjadi sebuah anti virus yang memproteksi kedukaan itu. Hehehe.. magolla mi sede’ kemungkinan satu kata yang akan tersirat dihati pembaca, tahukah kalian iniliah salah satu pengakuanku hari ini.. 

my best day in my special day.. yhanks all..




2 komentar:

  1. Kita telah terikat dalam ikatan saudara jauh sebelum takdir mempertemukan kita. Hehehe, {hasil gubahab sebuah puisi anonim}

    BalasHapus
  2. hahaha... dan takdir yang telah mengatur langkahku sehingga bertemu dengan kalian.. hehehe...

    BalasHapus